Share

Tersisa 10 Motor yang Terparkir di Lokasi Pesta Gay 'The Wild One'

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 24 Mei 2017 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 338 1698563 tersisa-10-motor-yang-terparkir-di-lokasi-pesta-gay-the-wild-one-s2Meu47sgj.jpg Tersisa 10 motor di lokasi pesta gay Kelapa Gading. (Foto: Puteranegara Batubara/Okezone)

JAKARTA - Tiga hari usai penggerebekan, lokasi Atlantis Gym yang ternyata menjadi tempat pesta kaum homoseksual (gay) bertemakan ‘The Wild One’ terlihat masih dipasangi garis polisi. Pusat kebugaran ini sendiri diketahui terletak di Ruko ‎Kokan 15-16 Permata, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. 

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Rabu (24/5/2017), hingga saat ini masih terdapat 10 kendaraan roda dua yang terparkir di ruko berlantai empat itu. Sebelumnya pada Selasa 23 Mei 2017, terdapat 12 motor. 

Tak hanya itu, garis polisi dan polisi militer yang saat ini terbentang di lokasi tampak sudah dirapikan oleh petugas keamanan. Posisi kendaraan juga terpantau lebih tertata dibandingkan hari-hari sebelumnya. 

Meski begitu, saat ini tidak tampak ada satu pun anggota kepolisian yang melakukan penjagaan di ruko berwarna coklat tua itu. Kemudian kondisi bangunan bertingkat tersebut juga tampak sepi. 

Sebagaimana diketahui, pada Minggu 21 Mei 2017 malam, polisi melakukan penggerebekan pesta gay 'The Wild One' di Atlantis Gym. Dari penggerebekan itu setidaknya diamankan 141 pria. Namun, 126 pria telah dipulangkan lantaran tidak terbukti melanggar hukum. 

Saat ini polisi telah menetapkan 10 tersangka dalam kasus tersebut. Mereka adalah 4 pengelola ‎Atlantis Gym yang berkedok fitness center, 4 penari striptis, dan 2 pengunjung yang ditangkap menari striptis bersama pelaku lainnya. 

Tak hanya itu, tujuh pria itu kedapatan positif menggunakan narkoba. Namun, polisi belum mau membeberkan lebih dalam identitas pengguna narkoba tersebut. 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini