Share

Motor Pelat Merah di Pesta Gay 'The Wild One' Hilang, Saksi: Dibawa Pria Gemuk

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 24 Mei 2017 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 338 1698691 motor-pelat-merah-di-pesta-gay-the-wild-one-hilang-saksi-dibawa-pria-gemuk-x4UU099oEz.jpg Lokasi pesta gay di Kelapa Gading (foto: Putera/Okezone)
ย 

JAKARTA - Pemilik motor Supra X berpelat merah dengan nomor seri B 6469 POQ yang terparkir di Atlantis Gym masih belum diketahui siapa pemiliknya. Pasalnya, kendaraan roda dua itu telah diambil oleh seseorang yang misterius.

Motor yang kerap digunakan oleh pegawai negeri sipil (PNS) itu sempat terparkir di lokasi pesta kaum homo seksual atau gay bertemakan โ€˜The Wild Oneโ€™ di Ruko โ€ŽKokan 15-16 Permata, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

ย 

Karyawan PT Kas Ekspress, Yanto (33), mengungkapkan pada Senin 22 Mei 2017 malam, dirinya sempat melihat ada satu orang pria, bercirikan gemuk dan mengenakan masker di wajahnya sempat menghampiri motor tersebut.

Namun, karena ketika itu sudah malam dan gelap, dia tidak bisa secara tegas melihat pria misterius tersebut. Apalagi, kata dia, sempat ada insiden tabrakan motor dengan taksi ketika itu.

"Ada cowok gemuk pakai penutup muka lihat dia mundurin doang. Pada Senin malam, pria itu mundurin (motor pelat merah), selepasnya dia muter lagi. Setelah ada kejadian tabrak taksi saya tidak lihat lagi," kata Yanto saat berbincang di lokasi, Rabu (24/5/2017).

Lebih dalam, Yanto mengaku terkejut dengan adanya satu unit kendaraan motor pelat merah yang terparkir di lokasi tersebut. Bahkan, dia juga sempat memfoto kendaraan itu menggunakan handphone-nya.

"Saya kaget juga pas lihat ada motor pelat merah," ujar dia.

Sekadar diketahui, setelah adanya penggerebekan pada Atlantis Gym yang mengungkap pesta kaum sesama jenis itu, setidaknya ada 37 motor, satu mobil, dan dua unit sepeda. Di antara 37 motor itu, ada satu motor Supra X berpelat merah dengan nomor seri B 6469 POQ.

Pada, Senin 22 Mei 2017 malam, belasan orang memang berdatangan untuk mengambil kendaraannya yang dipasangi garis polisi dan dijaga polisi militer di lokasi. Setelah menjalani pemeriksaan kepolisian, kini tersisa 10 motor yang terparkir di ruko berlantai empat itu.

ย 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini