Share

Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Briptu Imam yang Tewas dalam Bom Kampung Melayu

Ferio Pristiawan Ekananda, Okezone · Kamis 25 Mei 2017 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 338 1699567 apresiasi-setinggi-tingginya-untuk-briptu-imam-yang-tewas-dalam-bom-kampung-melayu-y3heBnIFru.jpg Jezazah Briptu Imam Gilang. (Foto: Ferio/Okezone)

JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawa memimpin langsung upacara pemberangkatan jenazah Briptu Imam Gilang Adinata. Imam merupaka korban tewas akan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, tadi malam.

Sekira pukul 10.15 WIB upacara dimulai. Iwan pun meminta agar semua menghadiri upacara tersebut mendoakan jenazah yang gugur akibat ledakan bom Kampung Melayu.

"Kita maklumi bersama bahwa hari ini pukul 10.15 WIB Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata telah meninggal dunia. Kepada seluruh hadirin mari memanjatkan doa semoga segala dosa-dosanya diampuni," ujarnya di lokasi, Kamis (25/5/2017).

Selanjutnya, Gilang akan diberangkatkan menuju Klaten Jawa Tengah untuk dimakamkan dengan upacara kedinasan. Pihaknya pun menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pengorbanan dan jasa Gilang selama menjadi polisi.

"Pemakaman di Klaten juga nanti akan dilakukan dengan upacara kedinasan, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pengorbanan Gilang selama menjalankan tugas donasi di kepolisian," ungkapnya

Dengan penghormatan peserta upacara, jenazah Gilang kemudian dibawa ke Kereta Merta atau kendaraan jenazah. Isak tangis pun pecah, dari kalangan keluarga melepas kepergian jenazah.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini