Tawuran Pecah di Cipinang, Bocah di Bawah Umur Tewas

Fadel Prayoga, Okezone · Rabu 31 Mei 2017 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 338 1704098 tawuran-pecah-di-cipinang-bocah-di-bawah-umur-tewas-0yRNI7ttxK.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi tawuran warga terjadi di Jakarta Timur. Kali ini, warga RW 02 dan RW 04 terlibat saling serang dengan warga RW 03 di TPU Cipinang Besar Utara, Jatinegara, yang menyebabkan seorang bocah tewas.

Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Wasiyem membenarkan peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya bocah di bawah umur tersebut. Ia menjelaskan, korban yang tewas mengalami luka bacok pada punggung sebelah kanan.

"Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Jatinegara," ujarnya saat dihubungi Okezone, Rabu (31/5/2017).

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), korban tewas saat dalam perjalanan ke RS Polri, Kramat Jati. "Namun korban tidak dapat diselematkan  dan meninggal dunia," tuturnya.

Ia melanjutkan, pihaknya sedang menggali keterangan saksi yang ada di TKP. Hal itu untuk mencari keberadaan pelaku dari aksi tersebut. Namun, ia enggan merinci ihwal berapa saksi yang sudah diperiksa dalam perkara itu.

"Perkembangan nanti dikabari lagi," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini