nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangunan Liar Kembali Muncul di Kalijodo, Camat Penjaringan Akan Koordinasi dengan Jasa Marga

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 16:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 31 338 1704568 bangunan-liar-kembali-muncul-di-kalijodo-camat-penjaringan-akan-koordinasi-dengan-jasa-marga-2xnicYkvuS.jpg

JAKARTA - Bangunan liar kembali muncul di dekat eks lokalisasi Kalijodo tepatnya di Jalan Kepanduan II, RW 04, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Selain bangunan liar, di tempat tersebut juga diduga dijadikan tempat prostitusi seperti karaoke, penginapan kecil, dan sejumlah warung remang-remang.

Menanggapi hal itu Camat Penjaringan, Muhammad Andri, mengatakan bahwa sebelum penertiban dilakukan, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Jasa Marga. Karena bangunan liar berdiri di lahan mereka.

"Jadi sebelum penertiban dilakukan, kami akan berkoordinasi dengan Jasa marga," ujar Andri kepada wartawan, Rabu (31/5/2017).

Sementara warga yang tinggal di bangunan liar, Yadi, mengatakan bahwa belum ada surat peringatan oleh Pemprov DKI, tentang akan dilakukannya penertiban di rumah miliknya yang terbuat dari triplek kayu tersebut.

"Saya pasrah mas kalau dibongkar, lagian saya mendirikan bangunan juga tidak ada izin," tuturnya.

Seperti diketahui, bangunan liar di lokasi tersebut sudah pernah dibongkar oleh Pemprov DKI.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini