Setelah Rampung, Polisi Akan Limpahkan Kasus Pesta Gay 'The Wild One' ke Kejaksaan Negeri

Taufik Fajar, Okezone · Jum'at 02 Juni 2017 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 338 1705779 setelah-rampung-polisi-akan-limpahkan-kasus-pesta-gay-the-wild-one-ke-kejaksaan-negeri-iooSXXMFeP.jpg Salah satu ruang pesat gay di atlanis gym, Kelapa Gading (foto: Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menetapkan sepuluh orang tersangka dalam kasus penggerebekan pesta gay yang bertajuk 'The Wild One' di Ruko ‎Kokan Permata, Kelapa Gading Barat, Kepala Gading, Jakarta Utara. Pada 22 Mei 2017 dan sampai saat ini, kepolisian masih melakukan pemberkasan kepada kesepuluh tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta, AKBP Nasriadi mengatakan, pihaknya masih melakukan pemberkasan terhadap sepuluh tersangka pesta gay The Wild One, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

"Pemberkasan ini akan secepatnya selesai, untuk dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara," ujar Nasriadi kepada Okezone, Jum'at (2/6/2017).

Seperti diketahui, kesepuluh tersangka tersebut merupakan empat pengelola usaha ‎Atlantis yang berkedok tempat fitnes, empat orang penari striptis, dan dua orang pengunjung yang ditangkap menari striptis bersama pelaku lainnya.

Para tersangka dijerat dengan ‎UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman kurungan selama 10 tahun penjara. Sementara untuk penyedia lokasi denga undang-undang yang sama namun dijerat Pasal 4 Ayat 2 dengan hukuman 6 tahun penjara.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini