Share

Wah... Masih Ada Dua Motor Terparkir di Lokasi Pesta Seks Kaum Gay

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 07 Juni 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 338 1710078 wah-masih-ada-dua-motor-terparkir-di-lokasi-pesta-seks-gay-Td9m6LSEWM.jpg Dua Unit Motor Masih Terpakir di Lokasi Pesta Seks Kaum Gay (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Setelah Polres Metro Jakarta Utara melakukan penggerebekan pada 141 pria pelaku pesta seks kaum gay 'The Wild One' di Ruko โ€ŽKokan 15-16 Permata, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu 21 Mei 2017, hingga saat ini ternyata masih ada dua unit motor yang terpakir di lokasi.

"Saya rasa dua kendaraan motor ini, milik tersangka yang sudah ditahan di Polres Jakut, karena sampai saat ini belum diambil," ujar salah satu petugas keamanan, Mardi kepada Okezone, Rabu (7/6/2017).

Mardi menjelaskan, kendaraan lainnya yang ada di lokasi saat penggerebekan pesta gay 'The Wild One', masih terparkir sekarang sudah mulai diambil pemiliknya dengan didampingi pihak kepolisian.

"Kemarin pas hari senin, saya melihat ada yang mengambil motornya dengan didampingi polisi," tuturnya.

Sekadar diketahui, setelah adanya penggerebekan pada Atlantis Gym yang mengungkap pesta kaum sesama jenis itu, setidaknya ada 37 motor, satu mobil, dan dua unit sepeda. Di antara 37 motor itu, ada satu motor Supra X berpelat merah dengan nomor kendaraan B 6469 POQ.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini