nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Puasa Ditandai dengan Tawuran, Warga Jalan Otista Takut Ada Bentrok Susulan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 20:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 08 338 1711375 buka-puasa-ditandai-dengan-tawuran-warga-jalan-otista-takut-ada-bentrok-susulan-pbYebLbvzz.jpg Suasana di Jalan Otista. (Putera N/Okezone)

JAKARTA - Warga Kampung Tanjung Lengkong dan Gang Ayub terlibat bentrokkan di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Tawuran tersebut terjadi usai masyarakat berbuka puasa. 

Saat ini tawuran tersebut berhasil dibubarkan oleh aparat kepolisian. Kendati begitu, warga Otista masih khawatir akan ada bentrok susulan. Warga bernama Arif (47) misalnya, ia menyebut aksi balas dendam biasa terjadi di kawasan tersebut.

"Saya mah khawatir aja ada tawuran susulan nanti malam. Soalnya ada yang kena lemparan batu. Pasti bakal balas dendam," kata Arif saat berbincang dengan Okezone di lokasi kejadian, Kamis (8/6/2017).

Dua kelompok ini ternyata, dijelaskan Arif memang sudah sering terlibat bentrokkan. Menurut dia seperti sudah menjadi kebiasaan yang buruk. Lebih dalam, Arif memberitahukan bahwa yang terlibat tawuran di kedua kelompok itu mencakup seluruh usia, mulai dari remaja tanggung, dewasa sampai tua ikut dalam bentrokkan tersebut. 

 [Baca Juga: Astaga! Tawuran Pecah di Jalan Otista Raya Usai Buka Puasa]

"Disini (Jalan Otista Raya) itu sudah kawakan istilahnya. Semua warga ikut turun kalau tawuran," tutup dia. 

Saat ini, kondisi telah kondusif dan aparat kepolisian melakukan penjagaan disekitar lokasi. Saat membubarkan tawuran, aparat sempat menembakkan gas air mata. (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini