nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Warga Kolong Jembatan Rawa Bebek, Kapolda Metro: Tidak Layak Tinggal di Sini

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 09 338 1711802 sambangi-warga-kolong-jembatan-rawa-bebek-kapolda-metro-tidak-layak-tinggal-di-sini-CF3xJcpzTo.jpg Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan menyambangi pemukiman padat penduduk di kolong tol Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam kunjungan tersebut, Iriawan rencananya melakukan pembagian sembako di lokasi.

Pantauan Okezone, kedatangan Iriawan disambut antusias oleh masyarakat sekitar dengan mengajak foto bersama. Sebelum acara pembagian sembako, Iriawan sempat mengunjungi rumah warga yang berada di samping perlintasan kereta api.

Ia juga mengatakan rumah warga yang berada di samping perlintasan kereta api, sebenarnya tidak layak tinggal.

"Saya lihat rumah warga disamping perlintasan kereta api ini, tidak layak berada di sini, karena berbahaya bagi warga," ujar Iriawan saat berbincang dengan tokoh masyarakat di kolong tol Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/6/2017).

Terlihat juga, Pangdam Jaya, Mayjen Jaswandi, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono dan Kapolsek Penjaringan, AKBP Bismo Teguh, turut hadir dalam kunjungan itu.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini