nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Kelapa Gading Bagikan 200 Takjil ke Pengendara & Warga Sekitar

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 18 338 1719265 perindo-kelapa-gading-bagikan-200-takjil-ke-pengendara-warga-sekitar-nCReVGcGHp.jpg DPC Partai Perindo Kelapa Gading bagi-bagi 200 paket takjil. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kelapa Gading menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil untuk pengendara sepeda motor dan mobil. Kegiatan ini tepatnya dilakukan di Jalan Pengangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sekretaris DPC Partai Perindo Kelapa Gading Abdul Azis mengatakan, dengan adanya acara ini, menunjukkan kalau partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia berharap kegiatan ini dapat terus terselenggara.

"Ini menunjukkan kalau Partai Perindo ada untuk masyarakat," ujar Abdul Azis kepada Okezone di lokasi bagi-bagi takjil, Minggu (18/6/2017).

Ia menerangkan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menyediakan sebanyak 200 takjil untuk masyarakat. Abdul Azis melanjutkan, makanan takjil yang diberikan merupakan asli buatan para kader Perindo.

"Kita hari ini membagikan 200 takjil untuk masyarakat Kelapa Gading," imbuhnya.

Sementara pengurus DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Misi Utami, menjelaskan bahwa 200 paket takjil itu dibagikan-bagikan kepada warga sekitar ataupun pengendara yang sedang melintas. Semua paket yang disiapkan DPC Perindo Kelapa Gading itu pun ludes diberikan kepada masyarakat.

"Antusias masyarakat cukup tinggi dari kegiatan ini. Sebagian kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan sebagian lagi untuk para pengendara yang melintas, baik pengendara motor ataupun mobil," kata dia.

Di bulan suci Ramadan ini, Partai Perindo memang kerap mengadakan bakti sosial untuk masyarakat. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat sebelum waktu berbuka puasa.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini