nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Cideng, Seorang Nenek Terjebak di Dalam Bedeng

Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 21:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 25 338 1724639 kebakaran-cideng-seorang-nenek-terjebak-di-dalam-bedeng-6EZslJVL18.jpg Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Si jago merah merambah beberapa rumah bedeng yang terletak di Jalan Citarum Atas, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (25/6/2017) sore.

Dikabarkan 10 rumah bedeng tersambar api. Hingga pukul 20.30 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

"Belum selesai. Nyala sekira pukul 17.05 WIB," kata petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, Poniman saat dikonfirmasi.

Poniman menambahkan, 27 unit mobil pemadam telah diturunkan ke lokasi si jago merah mengamuk. Untuk sementara diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari salah satu rumah bedeng.

Hingga kini, belum diketahui berapa kerugian dan korban yang terdampak atas kejadian tersebut. Kendati begitu, berdasarkan informasi yang ia dapat, diduga terdapat seorang lansia yang terjebak di salah satu rumah bedeng yang terbakar.

Kini informasi tersebut masih ditelusuri dengan mencari kebenaran ke dalam rumah bedeng yang terbakar itu. "Tadi monitor ada nenek-nenek tidur. Masih dicari sekarang," ujar Poniman.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini