Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Obama Langsung Menuju Hotel

Fadel Prayoga, Okezone · Jum'at 30 Juni 2017 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 30 338 1726078 tiba-di-bandara-halim-perdanakusuma-obama-langsung-menuju-hotel-HqU7e8rfkC.jpg

JAKARTA - Presiden ke-44 Amerika Serikat Barrack Obama telah tiba di Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (30/6/2017), setelah sempat menyambangi Bali dan Yogyakarta sebelumnya.

Pantauan Okezone di lokasi, rombongan Obama tiba di bandara pada sekira pukul 12.30 WIB. Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu meninggalkan bandara melalui pintu VVIP Sasana Manggala Praja. Suami dari Michell Obama itu menaiki kendaraan SUV berwarna hitam dengan nomor polisi CD 1255.

Tak ada sapaan atau lambaian tangan dari Obama ke warga atau awak media yang sedianya sudah menunggu dari pagi. Berdasarkan informasi, dia akan menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat.

Sekadar diketahui, Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga rencananya tiba di Istana Bogor pukul 15.40 WIB, berangkat dari Jakarta.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan menjamu Obama dan keluarganya di Green Garden Cafe yang berada di dalam Kebun Raya Bogor.

Obama telah berada di Indonesia sejak Jumat 23 Juni 2017 langsung menuju Bali. Ia berlibur bersama istrinya Michelle Obama, dan kedua putrinya Malia serta Natasha atau Sasha si bungsu.

Lalu Obama akan mengakhiri liburan di Tanah Air pada Minggu 2 Juli 2017 dan akan bertolak ke Seoul, Korea Selatan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini