Perindo Jakarta Utara Serahkan Petisi Dukungan ke Hary Tanoe

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 08 Juli 2017 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 08 338 1731848 perindo-jakarta-utara-serahkan-petisi-dukungan-ke-hary-tanoe-CCj5v6IEvR.jpg DPD Perindo Jakarta Utara serahkan petisi dukungan ke Ketum Perindo Hary Tanoe. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - ‎Pengurus Perindo Jakarta Utara menggelar acara halalbihalal di Sekretariat DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Gedung Warunk Ikan Roa, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (8/7/2017).

Ketua panitia acara Leo Tobing mengatakan, ‎halalbihalal itu juga digelar pengurus Perindo kota administratif Jakarta Utara guna memberikan dukungan terhadap Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo lantaran tengah mendapat serangan karakter terkait SMS ke Jaksa Yulianto.

"‎Kita hari ini juga akan menyerahkan dukungan kepada Ketua Umum kita Hary Tanoe yang sedang mengalami serangan karakter atas SMS beliau kepada Jaksa Yulianto. Kita harus mendukung beliau secara 100 persen," kata Leo di lokasi.

Ia menjelaskan, para kader, pengurus, dan simpatisan Perindo dari pesisir Ibu Kota telah memberikan dukungan dengan menandatangani petisi untuk melawan kriminalisasi terhadap Hary Tanoe.

"Kita sudah melaksanakan kewajiban kita. Kita sudah berikan tanda tangan sampai ke pengurus DPRt dan apa yang kita lakukan saat ini semoga dilihat oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Mudah-mudahan untuk penyelesaian kasus Bapak Ketum kita cepat diselesaikan," tukasnya.

(Foto: Fakhrizal Fakhri)

Adapun dalam halalbihalal ini juga dibacakan ikrar dukungan dari Perindo ‎Jakarta Utara untuk melawan kriminalisasi terhadap Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini