nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Inspirasi dan Jadi Mentor, CEO Bukalapak Terkesan kepada Sandi

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 20:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 338 1745253 beri-insipirasi-dan-jadi-mentor-ceo-bukalapak-terkesan-kepada-sandi-DPSeLWu7sM.jpg CEO Bukalapak saat berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno memberikan inspirasi dan mentor dalam membangun e-commerce Bukalapak, saat menjadi narasumber dalam seminar bertema ‘Menumbuhkan Wirausaha Generasi Muda’ di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal itu, CEO Bukalapak Achmad Zaky mengaku sangat terkesan dengan apa yang disampaikan pada pemaparan di lokasi tersebut. "Mentor saya adalah bang Sandi. Saya masih ingat saat kuliah dahulu bertemu beliau dan salah satu yang menginspirasi untuk membuat dan membesarkan Bukalapak," ujar Zaky di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Menanggapi hal tersebut, Sandi kemudian menyatakan kebanggaannya atas kesuksesan Zaky dan Bukalapak yang didirikannya. Mantan ketua HIPMI ini pun menceritakan pertemuannya pertama kali dengan Zaky.

"Sekitar tahun 2010 atau 2011, ada pelatihan di mana anak muda terlihat bersemangat saat saya memberi materi tentang wirausaha. Di situ, saya berkesempatan bertemu dengan Achmad Zaky," tutur Sandi.

Sandi menyebut Zaky menjadi contoh nyata pentingnya mentor dalam pertumbuhan wirausaha. "Saya senang, motivasi sedikit ternyata bisa membangkitkan wirausaha baru," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini