Share

Nyolong Bus Transjakarta, Sentot Ngakunya Enggak Sadar

Badriyanto, Okezone · Jum'at 28 Juli 2017 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 338 1745574 nyolong-bus-transjakarta-sentot-ngakunnya-enggak-sadar-wvmoRhynAb.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengungkap hasil pemeriksaan sementara terhadap Sentot Setiadi (43), yang nekat mencuri bus Transjakarta dari garasi pool Mayasari Bhakti di Cijantung, Jakarta Timur.

"Kami kemarin kan hati-hati karena yang bersangkutan mengakunya tidak sadar, dia bilang enggak sadar tadi," ujar Andry saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/7/2017).

Kendati demikian, Andry tidak percaya begitu saja terhadap pengakuan pelaku. Polisi masih perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menguji pengakuan pelaku yang nekat mencuri bus milik BUMD DKI Jakarta itu.

"Makanya kami dalami dulu, kayak yang di Jawa Tengah itu, menabrak juga enggak sadar. Nanti kami lihat setelah pemeriksaan ya, kan orang jahat itu ada niat," tambahnya.

Sebelumnya, Sentot Setiadi nekat membawa kabur Bus Transjakarta bernomor polisi B 7450 TGC ke Pekalongan, Jawa Tengah. Selama perjalanan pelaku sempat menerobos gerbang tol Cipali dan tidak membayar BBM hingga akhirnya dibekuk polisi.

Saat ini, bus sudah berada di Mapolsek Ciracas, sementara pelaku juga sudah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan sekaligus guna pemeriksaan lebih lanjut.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini