nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duuh! Oknum PNS Pulau Tidung Kedapatan Sedang Nyabu

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 338 1745771 duuh-oknum-pns-pulau-tidung-kedapatan-sedang-nyabu-cQ4gxitSo6.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - ‎Salah seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial IS (37) yang bertugas di instansi Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap Tim Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono mangatakan, pelaku merupakan warga RT 02 RW 02 Pulau Pangang. Tersangka, lanjut dia, merupakan PNS bertugas sebagai staf di Kelurahan Pulau Tidung.

“Penangkapan terjadi Kamis 27 Juli 2017 pukul 15.00 WIB di Rumah Dinas (Rudin) Kelurahan Pulau Tidung, dengan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu 1,5 gram dan alat hisap (bong)," ujar Budi Hastono, Jumat (28/07/2017).

Baca juga: Tersangka Jaringan Narkoba Kembali Tertangkap, BNN Amankan 10 Kg Sabu Asal Malaysia

Penangkapan oknum PNS itu bermula lantaran adanya laporan dari warga yang curiga melihat gerak-gerik tersangka mencurigakan di dalam rumah dinas.

"Setelah dilakukan penyelidikan dan pemantauan, Tim Unit Reskrim langsung melakukan penggeledahan dan mendapati oknum PNS tersebut sedang asik mengkonsumsi sabu-sabu," terangnya.

Saat ini pelaku sudah ditangani dan dibawa ke kantor perwakila Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Jalan Baru, Clincing, Jakarta Utara untuk proses lebih lanjut.

Sementara, Lurah Pulau Tidung Cecep Suryadi membenarkan bahwa salah seorang stafnya diciduk Tim Unit Reskrim karena memakai sabu. "Kita sudah berlapor kebagian kepegawaian dan juga Bupati Kepulauan Seribu untuk di proses," tandasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini