nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegas! Dalami Kasus Acho, Polisi Akan Panggil Pengelola Apartemen

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 07 338 1751285 tegas-dalami-kasus-acho-polisi-akan-panggil-pengelola-apartemen-nQfIUNkszu.jpg Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Komika Acho harus tersandung kasus hukum lantaran kekritisannya terhadap pengelola Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dituliskan di media sosialnya.

Bahkan, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, berkas perkara Acho telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, hari ini, Senin (7/8/2017).

Melihat hal tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan aparat kepolisian prinsipnya adalah melindungi seluruh elemen masyarakat. Oleh sebab itu, dia menekankan juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pengelola apartemen yang dikritisi Acho.

(Baca: Astaga! Mengeluh soal Pelayanan Pengelola Apartemen, Acho Malah Dilaporkan ke Polisi)

"Kami akan lindungi semua masyarakat, kami akan klarifikasi dulu baik dari Acho dan perusahaan kami minta keterangan semua dulu," kata Setyo kepada awak media di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Dalam kasus ini, Setyo menyebut polisi harus melihat konteks permasalahannya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, meskipun berkas tahap II sudah dilimpahkan ke Kejari, Setyo meyakinkan bahwa polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Nanti akan ditinjau lagi. Kami lihat dahulu seperti apa kasusnya," tutup Setyo.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini