Ogah Kapok, Agustinus Gelantungan di SUTET, Kali Ini di Tanjung Priok

Taufik Fajar, Okezone · Senin 14 Agustus 2017 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 14 338 1755401 ogah-kapok-agustinus-gelantungan-di-sutet-kali-ini-di-tanjung-priok-gSxeUsbDOF.jpg Petugas mencoba mengevakuasi Agustinus yang memanjat SUTET (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA – Agustinus Woro kembali membuat gempar lewat ulahnya yang kerap menaiki Saluran Utama Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) dan baliho tinggi di Jakarta. Pagi ini ia menggemparkan warga di sekitar Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan memanjat SUTET di sekitar lokasi.

Pantauan Okezone di lokasi, Agustinus bergelantungan di SUTET dengan spanduk-spanduk berisi bentuk ketidakpuasan. Wakapolsek Tanjung Priok, AKP Mulyana mengatakan, pria tersebut bergelantungan sejak pukul 04.30 WIB.

"Kami dan anggota pemadam kebakaran terus membujuk, agar turun dari SUTET," ujar Mulyana kepada Okezone, di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14/8/2018).

Terlihat juga warga sekitar ramai menonton Agustinus yang bergantungan di SUTET itu. Sedangkan petugas Dishub mengatur lalu lintas yang tersendat, akibat banyak kendaraan yang berhenti melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, Kasudin Damkar Utara Satriadi Gunawan menyatakan, aksi Agustinus memang bukan kali pertama. Ada indikasi pria asal Flores ini memang mengidap gangguan jiwa. Setelah petugas berjibaku memanjat SUTET, akhirnya Agustinus bisa dievakuasi.

“Terindikasi  Agustinus ini sering melakukan hal seperti  ini di beberapa tempat lain di Jakarta  dan akhirnya Agustinus ini bisa dijemput turun,” kata Satriadi kepada Okezone.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini