Walah! Diminta Turun, Agustinus si Pemanjat Sutet Malah Siram Bensin ke Petugas Kebakaran

Taufik Fajar, Okezone · Selasa 15 Agustus 2017 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 15 338 1756194 walah-diminta-turun-agustinus-si-pemanjat-sutet-malah-siram-bensin-ke-petugas-kebakaran-mS43KNGY0E.jpg Petugas pemadam kebakaran berupaya menjemput Agustinus. Foto Okeozne/Taufik Fajar

JAKARTA - Agustinus Woro masih bertahan di saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/82017). Ia sudah berada di sana sejak kemarin subuh sekira pukul 05.00 WIB hingga siang ini, atau sudah bertahan selama 31 jam.

Aksi agus menyita perhatian dari warga sekitar. Salah satunya Pardi. Ia mengatakan petugas pemadam kebakaran sudah menyuruh Agustinus turun bahkan sampai menjemput dengan memanjat SUTET.

"Petugas pemadam kebakaran kemarin mau menjemput Agustinus malah disiram air bensin oleh Agustinus," ujar Pardi kepada Okezone.

Baca Juga: Walah! Diminta Turun, Agustinus si-Pemanjat Sutet Malah Siram Air Bensin Petugas Kebakaran

Sementara Warti warga lainnya melihat Agustinus membawa bekal sebelum menaiki SUTET.

"Saya lihat Agustinus ini beli nasi dan air mineral di gang sebelah, dan kayaknya bensin sudah dibawanya dari rumah," ujar dia.

Agustinur kerap melakukan aksi panjat. Tercatat ia pernah melakukanya pada 15 Mei 2017 Agustinus. Ketika itu ia memanjat baliho di Bundaran Slipi, Jakarta Barat.

Ia berkilah aksi tersebut dilakukan sebagai unjuk rasa meminta pemerintah mengusut kasus kematian keponakannya, David Natalis. Keponakannya tersebut disebut tewas dianiaya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini