nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

INSOMNIA: Bermodal Handphone, Bujuk Rayu Pria 40 Tahun Perdayai Gadis Belia

Chyntia Sami B, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 25 338 1763387 insomnia-bermodal-handphone-bujuk-rayu-pria-40-tahun-perdayai-gadis-belia-kXZsYmxsmS.jpg Ilustrasi (Dok.Okezone)

TANGERANG – Pernikahan secara nekat dilakukan oleh AE (40). Pria asal Majalengka, Jawa Barat menikahi NK, bocah berusia 13 tahun yang masih berstatus pelajar melalui telefon genggam atau handphone.

Rupanya, hal tersebut dilakukan AE agar dapat membawa NK besamanya. Mendengar ajakan itu, NK lalu berbohong dan meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk pergi piknik.

Tak diizinkan pergi, NK justru mencari cara lain. Ia minta untuk diantar rekannya ke kawasan Jalan Raya Cisoka. Sesampainya di lokasi, NK langsung dijemput oleh AE.

Saat itulah, AE membawa NK pergi ke rumah orang tuanya di Kecamatan Keroya, Kabupaten Indramayu. Kepada orangtuanya, AE dan NK memperkenalkan diri sebagai pasangan suami istri.

"Dari pengakuan pelaku dan korban mereka berdua ini sudah menikah namun bukan menikah secara sah agama dan hukum tapi, melalui komunikasi saja menggunakan telepon genggam," ungkap Kapolsek Cisoka, AKP Sri Raharja, Jumat (24/8/2017).

Keduanya pun berada di Indramayu selama sepekan. Bahkan, mereka tidur sekamar layaknya suami istri.

"Selama tujuh hari mereka menginap di Indramayu dan tidur dalam satu kamar yang sama," ujar Raharja.

Selama di Indramayum mereka mengaku telah melakukan hubungan sebanyak tujuh kali. Celakanya, NK justru pulang ke Cisoka tanpa diantar AE. Saat itulah, kedua orang tua korban geram mendengar pengakuan anaknya.

"Orang tua dari NK langsung melaporkan kejadian anaknya ke Mapolsek setelah itu, kami berupaya melakukan penangkapan,” papar Sri.

Akhirnya, polisi pun menjebak AE untuk datang ke Cisoka. Hingga akhirnya pelaku percaya dan datang.

“Kami menjebak AE yang kemudian didapati di Cisoka dan melalukan pemeriksaan," pungkasnya. (sym)

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini