nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dor! Melawan, Seorang Pembunuh Pasutri Zarkasih dan Zakiyah Tewas Ditembak

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 13 September 2017 13:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 13 338 1774978 dor-melawan-seorang-pembunuh-pasutri-zarkasih-dan-zakiyah-tewas-ditembak-9xoIjPdAhU.jpg Ilustrasi.

SEMARANG - Pelaku Pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) Husni Zakasih dan Zakiyah Masrur berhasil dibekuk jajaran Polda Jateng. Satu dari tiga pelaku terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat pengembangan.

Pelaku pembunuh pasutri tersebut diketahui berjumlah 3 orang. Dari ketiga pelaku, Ahmad Zulkifli terpaksa ditembak mati karena berusaha kabur dan melawan petugas.

Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus mengatakan, ketiga tersangka ditangkap pada Selasa 12 September 2017 di sebuah hotel di Grobogan Jawa Tengah.

"Saat ditangkap tersangka dalam kondisi mabuk, namun saat diminta untuk menujukan lokasi penadahnya di Kudus, Zul berusaha melawan dan terpaksa dilakukan tindakan secara terukur berupa penembakan yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," katanya saat konpers di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017).

(Baca juga: Terungkap! Pasutri Zarkasih dan Zakiyah Tewas Dihantam Pakai Benda Tumpul di Kepala)

Sementara itu, dua pelaku lain yakni EK (33) warga Ciamis dan ST (46) warga Grobogan Jawa Tengah masih dimintai keterangan.

Sebelumnya, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan kepolisian, penyebab tewasnya kedua korban karena pukulan benda tumpul di kepala.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan terhadap jenazah pasutri itu, diketahui kalau luka di kepala yang menyebabkan korban meninggal.

"Hasil autopsi posisi luka ada di bagian kepala belakang terkena benda tumpul," katanya, Rabu (13/9/2017).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini