nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Nekat Gergaji Teralis Sel Penjara, 8 Napi Berhasil Kabur dari Rutan Mapolres Jakbar

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 16 338 1777197 duh-nekat-gergaji-tralis-sel-penjara-8-napi-berhasil-kabur-dari-rutan-mapolres-jakbar-P6NTxKgx9P.jpg Napi narkoba kabur (Foto: Ilustrasi Okezone)

JAKARTA - Sebanyak delapan tahanan berhasil melarikan diri dari rumah tahanan Polres Jakarta Barat. Kedelapan terpidana kasus narkoba tersebut berhasil kabur dari tahanan pada Sabtu,(16/9/2017) dini hari sekira pukul 02.30 Wib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Raden Argo Yuwono membenarkan insiden tersebut.

"Ya betul, tadi malam sekitar pukul 2:30 wib," ungkap dia saat di konfirmasi Okezone.

Argo menjelaskan tahanan tersebut melarikan diri dengan cara menggergaji teralis besi di rutan tersebut. Dan dia membenarkan kedelapannya merupakan terdakwa dari kasus pelanggaran narkotika.

"Mereka tahanan Narkoba. Cara mereka kabur dengan menggergaji teralis di situ (rutan)," ungkap dia.

Kendati begitu Argo memastikan dari kedelapan orang yang melarikan diri tersebut satu orang diantaranya berhasil ditangkap kembali. Sedangkan untuk sisanya Argo memastikan petugas dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat sedang melakukan pengejaran.

"Satu ketangkep semalam. Yang lain nya sedang dikejar dengan tim kami dan Polres Jakarta Barat, karena identitas mereka sudah kami ketahui," tandasnya.

Informasi yang dihimpun Okezone, kedelapan tahanan tersebut merupakan tahanan dari kamar empat belas Mapolres Jakarta Barat.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini