nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Penutup Muka, Tersangka Tarung ala Gladiator Jalani Rekonstruksi di Taman Palupuh

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 25 September 2017 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 25 338 1782661 kenakan-penutup-muka-tersangka-tarung-ala-gladiator-janali-rekonstruksi-di-taman-palupuh-U7jpLdnXJG.jpg Rekonstruksi tarung gladiator. (Putra RA/Okezone)

BOGOR - Polresta Bogor Kota tengah menggelar rekonstruksi kasus Hilarius Christian Event Raharjo. Remaja berusia 15 tahun itu tewas usai dipaksa bertarung ala 'gladiator' di Taman Palupuh, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Senin (25/9/2017) Satreskrim Polresta Bogor Kota bersama ke-4 tersangka yakni BV, HK, MS dan TB tiba di lokasi rekonstruksi Taman Palupuh sekira pukul 14.00 WIB.

 

Dengan pengawalan cukup ketat dari petugas, mereka langsung ke area rekonstruksi yang sebelumnya sudah diberi garis polisi. Adegan per adegan dipraktekan para tersangka dan saksi.

 

Dari kejauhan, nampak para tersangka yang menggunakan penutup muka itu secara lancar menggambarkan bagaimana kronologi dari awal kedatangan hingga proses pertarungan ke polisi.

[Baca Juga: Misteri Motif dan Tujuan Tarung Maut ala Gladiator di Kota Bogor]

Hingga saat ini, rekonstruksi yang dipimpin Wakasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Adam Muhamad ini masih berjalan. Puluhan warga sekitar yang penasaran nampak memadati area rekonstruksi. (sym)

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini