nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antar Cucu ke Sekolah, Nenek Tewas Kesetrum di Johar Baru saat Hindari Genangan Air

Badriyanto, Okezone · Rabu 27 September 2017 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 338 1783886 antar-cucu-ke-sekolah-nenek-tewas-kesetrum-di-johar-baru-saat-hindari-genangan-air-L6zSuiixU2.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Seorang nenek bernama Suriyah (49) tewas mengenaskan karena tersengat listrik saat mengantar cucunya berangkat ke sekolah. Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi, Rabu (27/9/2017) di Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhum Nababan menyampaikan, pristiwa terjadi sekira pukul 08.09 WIB sesaat setelah hujan turun. Suriyah dan cucunya berjalan di tepi jalan dan tersengat saat menghindari genangan air.

"Mau nganter cucunya sekolah, di situ ada tiang listrik. Tidak tahu bagaimana, mungkin jatuh, kejedot, kesetrum," ungkap Maruhum saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/9/2017).

Dugaan sementara, Suriyah tewas akibat tersengat listrik di tiang listrik tersebut. Karena hujan deras aliran listrik tersebut diduga mengalir ke air hujan yang membasahi tiang.

"Mungkin ada yang bocor kali ya karena hujan. Tadi petugas PLN datang mematikan (aliran listriknya)," terangnya.

Suriyah tewas seketika, warga setempat juga telah berusaha menyelamatkan nyawa wanita paruh baya tersebut menggunakan kayu karena takut kesetrum meski pada akhirnya gagal. Korban langsung dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Warga mau nolong pakai kayu, pakai bambu, nggak bisa. Korban kita bawa ke RS Cipto Mangunkusumo," pungkas Maruhum.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini