nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alamak.. Pohon Besar di Dekat Pintu Istana Bogor Tumbang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 27 338 1784009 alamak-pohon-besar-di-dekat-pintu-istana-bogor-tumbang-2-orang-dilarikan-ke-rumah-sakit-AS1n2XWmvl.jpg Pohon tumbang di dekat Istana Bogor. (Putra RA/Okezone)

BOGOR - Sebuah pohon besar yang berada di dekat pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, tumbang. Pohon tersebut berada tepat di Jalan Jalak Harupat, Kampung Sempur, Bogor, Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, Rabu (27/9/2017) pohon besar berdiameter 50 centimeter tersebut tumbang sekira pukul 13.30 WIB. Batang pohon itu pun menutup hampir seluruh badan jalan.

Selain itu, pohon juga menimpa kendaraan mobil dan motor yang tengah melintas. Akibatnya dua orang bernama Edwars (31) dan Nur Rizky (25) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS PMI Kota Bogor.

 

Petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor berusaha membersihkan batang pohon dari badan jalan. Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena jalan ditutup sementara.

"Proses evakuasi pohon sudah selesai, jalan sudah dilalui kembali," ujar anggota Denpom III/Siliwangi, Kopka Indra. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini