nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaghfirullah, Akibat Kebocoran Tabung Gas 3 Kg, Bayi 2 Tahun Menderita Luka Bakar

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 28 338 1784408 astaghfirullah-akibat-kebocoran-tabung-gas-3-kg-bayi-2-tahun-menderita-luka-bakar-GoqRhuuHjx.jpg Korban luka bakar (foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Malang benar nasib balita yang baru berusia dua tahun, yang mengalami luka bakar akibat terkena kebocoran tabung gas 3 kg. Yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Budimulia, RT 12 RW 12, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Dengan adanya kebocoran tersebut, delapan warga mengalami luka bakar serius di kejadian tersebut.

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, mengatakan dari delapan korban salah satunya balita berusia 2 tahun, saat ini menjalani perawatan intensive di RS Pademangan.

"Kami masih memintai keterangan beberapa saksi yang ada dilokasi termasuk korban, terkait kejadian tersebut," ujar Sri Suhartatik, kepada wartawan, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya dari keterangan saksi, kejadian tersebut berawal dari tabung gas 3 kg yang bocor kemudian dibawa kekamar mandi. Selanjutnya dimasukan kedalam ember hitam yang berisikan air untuk pengecekan gas bocor.

"Saat pengecekan kemudian keluar api dan tabung bergerak memutar kearah lorong rumah hingga mengenai 8 korban," tuturnya.

Ia menjelaskan, beberapa korban yang mengalami luka bakar serius dirujuk ke RSUD Koja dan inilah identitas korban:

M Arsyad (LK) 2 tahun

Winarsih (PR) 43 tahun

Suryono (LK) 47 tahun

Kadur (LK) 30 tahun

Asep mulyadi (LK) 22 tahun

Dadun (LK) 66 tahun

Sutiah (PR) 44 tahun

Wasmin (LK) 30 tahun.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini