nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Nangis Terisak-isak, Gadis Cantik Tabrakan Diri ke Commuter Line hingga Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 18:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 04 338 1788781 sambil-nangis-terisak-isak-gadis-cantik-tabrakan-diri-ke-commuter-line-hingga-tewas-AqF9Uuo4fM.jpg foto: Illustrasi

BOGOR - Dinihari (19) tewas mengenaskan usai tertabrak kereta commuter line jurusan Nambo di perlintasan kereta RT 07, RW 13, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahyono mengatakan peristiwa berawal saat korban yang sambil menangis berjalan kaki di perlintasan kereta sekira pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba, muncul kereta commuter line dari arah Jakarta menuju Nambo.

"Korban tetap berjalan sambil menangis, dan sempat menengok ke arah kereta, tapi malah berjalan sambil nutup telinga. Warga juga sudah meneriaki korban, akhirnya korban tertabrak," katanya, Rabu (4/9/2017).

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Menurut keterangan teman kost korban, korban diduga sengaja menabrakan diri ke kereta lantaran depresi terkait persoalan keluarga.

"Korban sempat menelpon temannya, bahwa merasa depresi karena menanggung beban tulang punggung keluarga dan sempat bertengkar dengan ibunya di Bandung. Korban merasa tidak ada yang perduli dan lebih baik mati saja dengan bunuh diri," papar Hida.

Jasad korban akhirnya dibawa polisi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum. Polisi masih mengumpulkam keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian dan menghubungi pihak keluarga korban di Bandung.

"Jasadnya sudah kami bawa ke RSUD Ciawi. Dugaan sementara sengaja menabrakkan diri ke kereta karena depresi. Tapi kami masih kumpulkan keterangan saksi dan menghubungi keluarganya," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini