Kasus Pesta Seks Kaum Gay "The Wild One" Ternyata Sudah Disidang Loh

Taufik Fajar, Okezone · Kamis 05 Oktober 2017 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 338 1789267 kasus-pesta-seks-kaum-gay-the-wild-one-ternyata-sudah-disidang-loh-iP3BLcYqK2.jpg foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Kasus pesta seks sesama jenis atau gay yang bertemakan 'The Wild One' di Kompleks Ruko Kokan Permata Blok B/15-16, Jalan Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata sudah mulai di persidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Diky Oktavia membenarkan hal tersebut, bahwa kasus pesta seks sesama jenis sudah mulai dipersidangkan di PN Jakarta Utara dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

"Kasus itu sudah disidangkan dan kalau tidak salah sudah tahapan saksi-saksi," ujar Diki kepada Okezone, Kamis (5/10/2017).

(Foto Lokasi pesta kaum gay di Kelapa Gading: Putera Okezone)

 (Baca: Setelah Rampung, Polisi Akan Limpahkan Kasus Pesta Gay 'The Wild One' ke Kejaksaan Negeri)

Seperti diketahui, Polres Jakarta Utara sudah menetapkan 10 orang tersangka. Seluruh tersangka itu, empat diantaranya pengelola usaha ‎Atlantis yang berkedok tempat fitnes, empat orang penari striptis. Sementara dua orang lainnya adalah pengunjung yang ditangkap menari striptis.

 (Baca: Ingat! Kasus Pesta Gay di Kelapa Gading Bakal Segera Naik ke Meja Hijau)

Para tersangka dijerat dengan ‎UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman kurungan selama 10 tahun penjara. Bagi penyedia lokasi dijerat dengan undang-undang yang sama, namun dikenakan pula dengan Pasal 4 Ayat (2) dengan hukuman enam tahun penjara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini