Simak! Ini Kronologi Terungkapnya Pesta Gay di Harmoni

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 07 Oktober 2017 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 338 1790845 simak-ini-kronologi-terungkapnya-pesta-gay-di-harmoni-bTxYAJSlAp.jpg Pasangan Gay saat diamankan di Polres Jakpus (foto: Amet/Okezone)

JAKARTA - Terungkapnya pesta gay di T - 1 Sauna dan Gym di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, berawal dari keluhan warga yang sudah jengah melihat aktivitas di tempat sauna tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan terungkap pesta gay itu laporan masyarakat yang mengaku sudah resah.

"Awalnya kami dapatkan laporan dari masyarakat," katanya di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

 (Baca: Selain Pesta Gay, Tempat Sauna di Harmoni Juga Jual Alat Bantu Seks)

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, polisi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang dikeluhkan masyarakat tersebut. "Kita langsung terjun ke lokasi melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyat benar tempat sauna dan gym itu ada dugaan praktik hubungan badan sesama jenis.

 (Baca: Saat Digerebek Polisi, Pasangan Gay Sedang "Gituan" di Dalam Kamar)

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 tempat Sauna dan Gym. Dari ke 51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut apakah ada keterlibatan jaringan Internasional.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini