Oalah, Pemilik T1 Sauna Akui Sediakan Tempat untuk Pesta Gay

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 07 Oktober 2017 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 338 1790881 oalah-pemilik-t-1-sauna-akui-sediakan-tempat-untuk-pesta-gay-PEdVNS8rrg.jpg Pasangan Gay saat diamankan di Polres Jakpus (foto: Amet/Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek pesta gay di T1 Sauna & Gym di daerah Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 51 orang pemuda, termasuk tujuh Warga Negara Asing (WNA) dari berbagai negara.

Pengelola T - 1 Sauna dan Gym yang enggan menyebutkan namanya itu pun mengaku, dirinya hanya memberikan fasilitas pemuas hasrat sesama jenis.

 (Baca: Simak! Ini Kronologi Terungkapnya Pesta Gay di Harmoni)

Pria yang diperkirakan 39 tahun ini mengaku tidak menyediakan trapis untuk memuaskan nafsu para pengunjung.

"OB ada, terapis enggak ada. Sesama dan saling suka dan lihat-lihatan," katanya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

 (Baca: Selain Pesta Gay, Tempat Sauna di Harmoni Juga Jual Alat Bantu Seks)

Untuk mencari lawan dalam berhubungan, para pengunjung mencari partner untuk melakukan hubungan badan di tempat tersebut.

 

Menurutnya, untuk dapat masuk ke tempat tersebut hanya cukup membayar Rp165 ribu selain kamar dan fasilitas, mereka akan mendapatkan sex toy, kondom, dan pelumas. "Cukup Rp165 ribu," tuturnya.

 (Baca: Saat Digerebek Polisi, Pasangan Gay Sedang "Gituan" di Dalam Kamar)

Untuk menarik pengunjung, pihaknya hanya menyediakan fasilitas seperti kamar, alat kebugaran, dan kolam mandi bersama. "Enggak ada (mengadakan) event," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini