nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias! Ribuan Orang Ikuti Pemeriksaan Mata & Pembagian Kecamata Gratis di HUT Ke-26 MNCTV

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 12:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 08 338 1791117 antusias-ribuan-orang-ikuti-pemeriksaan-mata-pembagian-kecamata-gratis-di-hut-ke-26-mnctv-VbUcl5Rl3a.jpg Ribuan orang mengikuti pemeriksaan mata dan pembagian kecamata gratis dalam rangka HUT ke-26 MNCTV. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Ribuan orang memadati lokasi rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) MNCTV bertajuk 'Kilau Raya 26 Tahun' di gelaran Car Free Day (CFD) Jakarta I, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi ini. MNCTV menyapa langsung masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis yang bekerja sama dengan Essilor.

Corsec Departement Head MNCTV Ahmad al Hafiz mengatakan, kegiatan sosial tersebut sengaja diselenggarakan karena sangat bermanfaat bagi masyrakat, khususnya pemirsa MNCTV.

"Ke depannya kita berharap mitra-mitra yang bekerja sama dalam CSR MNCTV bisa makin banyak masyarakat yang terbantu. Khusus TV karena kita bergerak dalam media makanya kesehatan mata anak-anak harus dijaga betul. Menonton TV juga ada aturannya supaya mata tidak rusak, karena mata jendela dunia," kata Ahmad di lokasi kegiatan, Minggu (8/10/2017).

Ia juga menyebut kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyentuh langsung lapisan masyarakat. "Jadi dalam HUT kali ini kita ingin menyapa langsung para pemirsa," ungkapnya.

(Baca: HUT Ke-26, MNCTV Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis)

Sementara Ananda, general manager Essilor, mengatakan bahwa kesehatan mata harus selalu diperhatikan. "Masyarakat harus tahu bahwa eye check itu sangat penting. Apalagi mata kan organ penting," jelasnya.

Rencananya kegiatan serupa dilaksanakan di lima lokasi berbeda. Di antaranya adalah di RPTRA Penjaringan pada 19 Oktober 2017, RPTRA Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, 26 Oktober 2017.

Kemudian di MNC Studios Kebon Jeruk Tower 2 Lantai 11 pada 17 Oktober. Selanjutnya di RPTRA Kebon Sirih pada 2 November, serta di Rumah Belajar Uswatun Hasanah, Jakarta Barat, pada 9 November.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini