Parah! Ternyata Pasangan Gay T1 Spa & Gym Sering Bermesraan di Depan Ruko

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 09 Oktober 2017 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 338 1791724 parah-ternyata-pasangan-gay-t1-spa-gym-sering-bermesraan-di-depan-ruko-ldAJio4g3v.jpg Lokasi T1 Spa dan Gym (foto: Amet/Okezone)

JAKARTA - Parah! ternyata pengunjung T1 Spa dan Gym sering bermesraan di depan umum. Hal itu dikatakan oleh warga sekitar, Yanto.

"Sering mas, mesra-mesraan di depan ini, nyium di sini (di depan ruko)," katanya di lokasi olah TKP T1 Spa dan Gym, Gambir Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

 (Baca: Olah TKP Pesta Gay di Harmoni, Polisi: Kita Ingin Tahu Seperti Apa Kegiatan Mereka)

Kata dia, tempat spa tersebut akan dipenuhi pada hari Sabtu hingga Senin malam. Bahkan yang datang ke ruko tersebut tidak hanya orang Indonesia melainkan warga negara asing.

"Bule-bule pegangan, padahal badannya keker, dan ganteng," tambahnya.

 (Baca: Tegas! Soal Pesta Gay di Harmoni, DPR Minta Pelaku Dihukum Maksimal)

Yanto menambahkan, ruko tersebut juga pernah di demo oleh warga yang meminta untuk menutup kegaiatan tersebut.

"Pernah di demo juga sama ormas dan mahasiswa, tapi enggak tau ko enggak tutup-tutup," tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 tempat Sauna dan Gym.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo mengatakan, dari ke 51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan Internasional dalam aksi tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini