Berbaju Merah, 5 Tersangka Pesta Gay Ikut Jalani Olah TKP di T1 Spa Harmoni

Agregasi Sindonews.com, · Senin 09 Oktober 2017 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 338 1791738 berbaju-merah-5-tersangka-pesta-gay-ikut-jalani-olah-tkp-di-t1-spa-harmoni-pIhFNBFrRL.jpg Tersangka pesta gay. (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Sebanyak 5 orang tersangka kasus prostitusi gay dibawa menuju ke lokasi T1 Sauna di Gambir, Jakarta Pusat. Polisi melakukan olah TKP untuk mendalami kegiatan mereka selama berada di T1 Spa and Gym Harmoni, Jakarta Pusat.

Pantauan Sindonews, kelimanya mengenakan baju berwarna merah dengan menggunakan penutup kepala masuk ke sebuah ruko Blok A 16/17.

(Baca juga: Olah TKP Pesta Gay di Harmoni, Polisi: Kita Ingin Tahu Seperti Apa Kegiatan Mereka)

Saat ini polisi dan lima orang tersangka masih berada di dalam lokasi T1 menjalani olah TKP. Sementara itu, di luar gedung, para awak media dan warga sekitar memenuhi lokasi olah TKP.

Sebelumnya, polisi akan melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP) kasus prostitusi pria penyuka sesama jenis (gay) berkedok tempat spa T1 Sauna, Di kawasan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, siang ini.

"‎Hari ini kita akan mengadakan olah TKP di lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya.

‎Hal tersebut dilakukan untuk memperdalam sejauh mana kegiatan yang dilakukan oleh para gay tersebut. ‎"‎Kita pengen ketahui kegiatannya seperti apa, yang dipersangkakan kan menyediakan prostitusi," ucapnya.

Tak ada adegan yang mempraktikan kegiatan prostitusi dalam olah TKP nanti, melainkan hanya kegiatan secara umum yang dilakukan tempat spa itu.

Diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Pusat berhasil membongkar praktik prostitusi gay di tempat spa tersebut pada Jumat (6/10/2017), dan membawa 51 pengunjung pria yang diduga gay, serta menetapkan 6 orang sebagai tersangka, namun satu orang tersangka masih berinisial HI masih buron.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini