Melihat Lebih Dekat T1 Spa & Gym, Tempat Pesta Gay di Kawasan Harmoni

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 09 Oktober 2017 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 338 1791859 melihat-lebih-dekat-t1-spa-gym-tempat-pesta-gay-di-kawasan-harmoni-QZGvANS8HF.jpg T1, spa and gym di kawasan Harmoni, Gambir, Jakpus yang dijadikan pesta gay (Foto: Achmad Fardiansyah)

JAKARTA - Prostitusi terselubung melibatkan kaum gay di Ibu Kota kembali terkuak setelah sebelumnya ratusan orang diamankan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kali ini, T1 sebuah tempat spa and gym di kawasan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat yang dijadikan lokasi pesta seks.

Okezone mencoba melihat dekat lokasi yang digerebek Polres Metro Jakarta Pusat itu pada Sabtu 8 Oktober 2017 dini hari. 

Berdasarkan penelusuran, para gay terlebih dahulu harus melakukan registrasi dengan membayar Rp160 ribu. Setelah membayar, para pengunjung akan dimanjakan dan disuguhkan arena gym.

Setelah berkeringat berolahraga, para gay naik ke lantai dua menuju ruang loker untuk menganti baju. Di lantai dua itulah, disediakan fasilitas berupa baju dan alat bantu seks. Namun, jika ingin melakukan hubungan badan para pengunjung harus naik ke lantai tiga.

Suasana di lantai tiga seperti labirin hitam yang disekat-sekat oleh kamar-kamar untuk melakukan hubungan badan dengan sesama jenis.

Setelah puas melakukan hubungan badan sesama jenis di lantai tiga yang tanpa penerangan itu, para pengunjung naik ke lantai empat untuk berendam sebuah kolam yang berkapasitas 20 orang. Di situ, mereka menikmati sauna atau ruang steam.

Bagi para pengunjung yang masih belum merasa puas melakukan hubungan badan, pengelola memberikan sebuah ruangan besar untuk melakukan hubungan badan secara masal di lantai lima.

Hari ini, aparat kepolisian sendiri melakukan olah TKP dengan membawa tersangka langsung untuk menjelaskan setiap tempat yang ada di ruko mesum tersebut.

"Kami sengaja bawa tersangka, disini ada 51 bilik, satu bath up (kolam rendam), satu tempat sauna, satu steam dan tempat fitnes lalu ada gerai penjualan seks toy dan baju," kata salah satu penyidik Polres Metro Jakarta Pusat yang enggan disebutkan namanya di lokasi.

Dalam operasi yang dilakukan petugas, sekira 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 terciduk.

Sementera menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dari ke-51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan internasional dalam aksi tersebut. (Ari)

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini