Sita Dokumen, Polisi Lacak Data Peserta Pesta Gay di T1 Spa & Gym

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 09 Oktober 2017 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 338 1791945 sita-dokumen-polisi-lacak-data-peserta-pesta-gay-di-t1-spa-gym-En7US4Df6u.jpg T1, spa and gym di kawasan Harmoni, Gambir, Jakpus yang dijadikan pesta gay (Foto: Achmad Fardiansyah)

JAKARTA - Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi yang dijadikan pesta seks sesama jenis oleh kaum gay, penyidik Reskrim Polres Metro Jakata Pusat mengamankan sejumlah barang, salah satunya dokumen member atau anggota peserta pesta gay.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, selain dokumen, kepolisian juga menyita barang-barang lainnya seperti kasur.

"Ada kasur, ada kotak (isi berkas) dan beberapa barang lagi, itu untuk keperluan penyelidikan," katanya di lokasi olah TKP, T1 Spa dan Gym, Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Sejumlah barang tersebut diamankan sekaligus untuk mengidentifikasi salah satu tersangka yang masih menjadi daftar pencarian orang serta mencari keterlibatan pihak lain dalam bisnis esek-esek berkedok spa dan gym itu.

"DPO itu selaku pemilik dan pemegang saham, kita sedang kejar terus," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 tempat spa dan gym.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo, dari ke-51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia. Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan internasional dalam aksi tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini