Terbongkar! Umur di Bawah 30 Tahun dan Punya Tato, Pengunjung T1 Spa Dapat Diskon

Muhammad Iqbal, Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 338 1792259 terbongkar-umur-di-bawah-30-tahun-dan-punya-tato-pengunjung-t1-spa-dapat-diskon-VF8RQgABii.jpg Pengunjung dan pegawai T1 Spa dan Gym yang diamankan. Foto Okezone/Muhammad Iqbal

JAKARTA – Pengunjung T1 Spa dan Gym mendapatkan potongan harga jika memiliki tato dan berumur di bawah 30 tahun.

T1 Spa dan Gym merupakan tempat pesta seks sesama jenis yang berlokasi di Harmoni, Jakarta Pusat.

"Apabila ada diskon juga terhadap pengunjung yang menggunakan tato yang menggunakan tato itu hanya membayar Rp135 ribu dari Rp 160 ribu," kata Kabagop Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asfuri, kemarin.

Selain pria yang memiliki tatto dan berbadan kekar, pihak manajemen T1 juga memberikan diskon bagi pengunjung yang berusia di bawah 30 tahun.

"Apabila pengunjung ini usianya di bawah 30 itu mendapatkan diskon, yaitu membayar Rp100 ribu dari harga tiket reguler," ungkapnya.

Pada saat membayar, para pengunjung akan diberikan kunci loker dan diberitakan handuk yang ada di lantai dua.

"Setelah membayar nanti pengunjung ini dikasih kunci menuju ke lantai dua menuju ke lantai dua, di dalam loker itu ada air mineral kemudian juga dikasih kondom dan pelicin untuk alat kelamin," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T1 tempat Sauna dan Gym.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo, dari ke 51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia.

Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan internasional dalam aksi tersebut.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini