Ini Toh Situs yang "Mengundang" Para Gay Datang ke T1 Sauna

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 338 1792527 ini-toh-situs-yang-mengundang-para-gay-datang-ke-t1-sauna-jsItoTBaSW.jpg Web T1 Sauna (foto: Ist)

JAKARTA - Salah satu pengunjung T1 Sauna, berinisial AR mengaku mengetahui pesta gay dari sebuah situs di internet.

"Di internet, namanya Travel Gay Asia, di sana ada ko tempatnya," kata AR kepada Okezone belum lama ini di Mapolres Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

 (Baca: 51 Pemuda Pesta Gay di Harmoni, 5 Orang Ditahan dan Sisanya Dilepas)

Setelah itu, sambung AR, datang ke T1 Sauna lalu berkenalan dengan "pasangannya" barulah ia selalu menggunakan WhatsApp atau media lainnya untuk melakukan komunikasi dengan pasangan sejenisnya. "Kalau sudah kenal, ya pake WA aja," akunya.

Diketahui, T1 Sauna menyediakan fasilitas seperti bilik untuk melakukan hubungan badan sesama jenis, gym, sauna, steam room dan kolam berendam. Agar bisa masuk ke T1 Sauna, para pengunjung hanya cukup membayar Rp160 ribu.

 (Baca: Ada Pesta Gay di Harmoni, Maneger: Penyuka Sesama Jenis Bertentangan dengan Pancasila dan HAM)

Namun bagi pengunjung memiliki tatto di tubuhnya, manajemen akan memberikan diskon cukup membayar Rp130 ribu, atau bagi gay yang berumur di bawah 30 tahun hanya membayar Rp100 ribu dan para pengunjung berhak mendapatkan air mineral, kondom dan pelicin untuk alat vital.

Hingga saat ini, situs tersebut belum diblok oleh pihak pemerintah yakni, https://www.travelgayasia.com/jakarta-gay-saunas/.

 (Baca: Melihat Lebih Dekat T1 Spa & Gym, Tempat Pesta Gay di Kawasan Harmoni)

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang asyik menggelar pesta seks sesama jenis di T1 tempat Spa and Gym.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait apakah ada keterlibatan jaringan Internasional dalam aksi tersebut. Dalam olah TKP di T1, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti kasur dan berkas-berkas. Berkas tersebut untuk mengidentifikasi member-member lainnya.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini