Ada Pesta Gay di Harmoni, DPR: Penyakit Masyarakat dan Tak Boleh Dibiarkan!

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 11 Oktober 2017 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 338 1792985 ada-pesta-gay-di-harmoni-dpr-penyakit-masyarakat-dan-tak-boleh-dibiarkan-EMBvYD0AVZ.jpg 51 orang diringkus lantaran terlibata dalam pesta gay di Harmoni (Foto: Achmad/Okezone)

JAKARTA - Anggota DPR Komisi X dari Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana mengatakan aparat kepolisian harus bertindak tegas kepada para pelaku yang menggelar pesta seks sesama jenis di T1 tempat Spa and Gym, Harmoni Jakarta Pusat.

"Kami ingin polisi menindak tegas para pelaku, karena bagaimanapun hal ini merupakan penyakit masyarakat dan tidak boleh dibiarkan," ujar Dadang saat berbincang dengan Okezone, Rabu (11/10/2017).

Menurutnya, perilaku homoseksual tersebut tidak sejalan dengan agama dan budaya yang ada di Indonesia dan dianggap sebagai pergaulan yang berbahaya. "Kegiatan ini sudah kebebasan yang sangat berbahaya dan tidak sejalan dengan budaya Indonesia," tuturnya.

(Baca Juga: Sekuriti Ini Ungkap Fakta Mengejutkan soal Pemilik Spa Harmoni Tempat Pesta Kaum Gay)

Ia berharap agar pemerintah bisa tegas dan tentunya kerabat maupun orangtua harus memiliki kesadaran yang sama bahwa homoseksual itu penyakit sosial harus diperangi dan tidak boleh ada pembiaran. "Semua elemen harus hadir dalam menindak tegas bagi kaum homoseksual yang sudah menjadi penyakit masyarakat," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang asyik menggelar pesta seks sesama jenis di T1 tempat Spa and Gym.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait apakah ada keterlibatan jaringan Internasional dalam aksi tersebut. Dalam olah TKP di T1, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti kasur dan berkas-berkas. Berkas tersebut untuk mengidentifikasi member-member lainnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini