nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Restu Partai Pengusung, Anies Baswedan: Besok Mulai Fase Baru

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 15 338 1795950 dapat-restu-partai-pengusung-anies-baswedan-besok-mulai-fase-baru-nLJ3ZNb33e.jpg Anies Baswedan. (Harits TA/Okezone)

JAKARTA ā€“ Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno bertemu sejumlah pimpinan partai pengusung pada Minggu (15/10/2017) malam, sebelum dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, esok hari.

Pertemuan dengan sejumlah partai pengusung, seperti PAN, Gerindra, dan PKS, berlangsung di kediaman Prabowo Subianto usai bertemu dan mendapat restu dari pimpinan partai pengusung tersebut, Anies percaya diri untuk menghadapi pelantikan esok hari.

(Baca Juga: Bertemu Partai Pengusung, Sandiaga Dapat Masukan Program Kerja yang Diminati Warga Jakarta)

"Malam hari ini, kami kembali berkumpul di sini, tadi disampaikan, tanggal 23 September dari tempat ini, perjalanan dimulai. Dan 15 Oktober malam ini, kami telah melewati fase perjuangan, dan besok kami mulai fase baru," kata Anies di kediaman Prabowo, di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017) malam.

(Baca Juga: Sandiaga: Prabowo Akan Hadiri Pelantikan di Istana Negara)

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu, acara pertemuan tokoh partai pengusung di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada malam hari iniā€Ž, untuk syukuran sederhana sebelum dirinya menjabat Gubernur DKI.

"Itu tadi acaranya selamatan, doa dipimpin Pak Hidayat Nur Wahid, dan bismillah besok mulai tugas baru. Itu saja tadi," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini