Parah! Aksi di Depan Istana Membuat Lalu Lintas Lumpuh

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 338 1799285 parah-aksi-di-depan-istana-membuat-lalu-lintas-lumpuh-8R5LpojB32.jpg Aksi di depan Istana (foto: Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat menuju Istana Merdeka lumpuh total lantaran adanya aksi demonstrasi ‎dari kelompok buruh dan mahasiswa guna menyampaikan aspirasi jalannya tiga tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pantauan Okezone di lokasi, Jumat (20/10/2017). Ruas jalan Medan Merdeka Barat mulai dari Pantung Kuda hingga Istana Merdeka telah ditutup. Mereka telah konvoi mulai dari Patung Kuda menuju depan Istana Merdeka guna menyampaikan aspirasinya.

 

Saat ini, ribuan massa tersebut menyampaikan aspirasinya dengan cara berkonvoi. Kawat berduri pun telah dipasang jajaran polisi guna memagari para demonstran agar tidak terlalu dekat dengan Istana Merdeka.

Sejumlah aparat kepolisian tampak telah sigap guna mengamankan jalannya aksi demonstrasi tersebut. Saat ini, arus lalu lintas di lokasi telah lumpuh dan tidak bisa dilalui kendaraan apapun.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini