nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersihkan Saluran di Kelapa Gading, Petugas PPSU Tersengat Aliran Listrik

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 26 338 1802691 bersihkan-saluran-di-kelapa-gading-petugas-ppsu-tersengat-aliran-listrik-uFKOhIl0u6.jpg Petugas PPSU yang meninggal dunia usai tersengat listrik (Foto: Okezone/Taufik Fajar)

JAKARTA - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), bernama Sugeng Raharjo tersengat aliran listrik pada saluran di Jalan Kelapa Hibrida, Penggasaan Dua, Kelapa Gading.

Lurah Penggasaan Dua, Kelapa Gading, Abdul Buang membenarkan bahwa salah satu anggota PPSU Penggasaan Dua, Sugeng Raharjo, tersengat listrik saat sedang membersihkan saluran di lokasi tersebut.

"Korban ini sedang membersihkan saluran dan akan saat mengangkat lumpur pada saluran tersebut, korban langsung tersengat kabel yang berada disitu," ujar Abdul Buang kepada Okezone, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, Kasi Sarana dan Prasarana Kelurahan Pegangsaan Dua, Mariam menghimbau kepada para petugas PPSU agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, dan terus mengutamakan keselamatan kerja.

"Seminggu sekali saya bersama pak Lurah dan seluruh PPSU apel guna memberikan motivasi semangat kerja dan mengingat pentingnya keselamatan kerja, bahkan tiap harinya saya juga terus lakukan koordinasi dan pemantauan kepada anak-anak (PPSU) dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya.

(fin)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini