nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katanya Surga Dunia Ada di Lantai 7 Hotel Alexis, Ini Dia Penampakannya

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 31 338 1805785 katanya-surga-dunia-ada-di-lantai-7-hotel-alexis-ini-dia-penampakannya-DPuVNT3p0w.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama pernah menyatakan, jika surga dunia berada di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta Utara. Namun, hal itu dibantah keras oleh Staf Legal dan juru bicara Alexis grup, Lina Novianti.

Ia menegaskan, semua tuduhan yang menyebutkan bahwa di lantai tujuh hotel itu tidaklah benar. Dengan adanya tuduhan tersebut, Lina pun mengajak semua wartawan agar melihat sendiri penampakan di lantai tujuh Hotel Alexis. Dan lantai tujuh hotel Alexis sendiri dijadikan tempat griya pijat dan spa.

 (Baca juga:  Ahok: Lantai 7 Alexis Surga Dunia!)

Saat tiba di lokasi griya pijat dan spa, pengunjung langsung masuk menuju ke resepsionis untuk melakukan pendataan dan membayar biaya sebesar Rp150 ribu, hanya untuk fasilitas.

Setelah melakukan proses itu, para pengunjung langsung diarahkan pintu masuk yang berada di sebelah kiri resepsionis. Setelah diperkenankan masuk oleh pihak pengelola.

"Setelah melakukan registrasi tersebut para pengunjung akan naik ke atas untuk berganti pakaian dan diberikan kunci loker serta satu buah handuk untuk berendam," ujar Lina kepada wartawan di lantai tujuh Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

 (Baca juga: MUI ke Pemprov DKI: Jangan Hanya Alexis, Hotel Lain yang Tawarkan Prostitusi Juga Harus Ditutup)

Setelah mendapatkan handuk, para pengunjung itu langsung meletakkan barang bawaannya ke dalam loker. Kemudian, di tempat ini terdapat alat berendam atau Jacuzzi berbentuk bulat. Konsep lantai tujuh ini sendiri dibuat outdoor atau terbuka.

"Kemudian pengunjung bisa berendam di tiga kolam yang disediakan di lokasi ini," tutur Lina.

Setelah berendam, pengunjung langsung menuju kamar untuk melakukan pemijitan. Di dalam kamar berukuran 2 meter x 6 meter tersebut ada fasilitas seperti kasur, TV dan bathub untuk berendam.

"Di dalam kamar ini ada tulisan dilarang berbuat asusila, Jadi tidak ada yang namanya prostitusi disini. Sedangkan kamar untuk griya pijat ini ada 26 kamar," ungkapnya. (wal)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini