nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nah Lo, Polisi Selidiki Katalog Alexis yang Cantumkan Mahasiswi & Model Seksi

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 338 1810610 nah-lo-polisi-selidiki-katalog-alexis-yang-cantumkan-mahasiswi-model-seksi-duiElqVTMS.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo (foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya masih menyelidiki beredarnya 'Katalog Alexis' di media sosial (medsos) yang mencantumkan sejumlah mahasiswi hingga model seksi, yang disebut-sebut sebagai wanita pelayan seks di unit Griya Pijat Alexis.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penelusuran itu dilakukan untuk mencari tahu kebenaran 'Katalog Alexis' tersebut. Mengingat, banyak artis maupun model yang merasa dirugikan dengan informasi liar tersebut.

"Pasti kita cek apakah katalog itu punya Alexis betul, apakah itu buatan orang lain atau bagaimana, kami selidiki kebenarannya," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

 (Baca juga: Ditutup Pemprov DKI, Jubir Alexis: Hotel & Griya Pijat Kami Tidak Pernah Ditemukan Pelanggaran)

Setidaknya sudah adalah tiga laporan yang diterima polisi, yang memperkarakan 'Katalog Alexis' tersebut. Satu laporan dibuat oleh model seksi Widuri Agesty dengan nomor LP/5419/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus Tanggal 7 November 2017.

"Salah satunya pelapor mbak Widuri Agesty, dia merasa fotonya di media sosial muncul di katalog Alexis. Dia tak terima namanya muncul di sana," jelasnya.

Laporan yang kedua dilayangkan model majalah dewasa Shinta Bebi bersama mahasiswi jurusan Psikologi bernama Mala Ghassani yang dibuat pada Selasa 7 November 2017 dengan nomor: LP/5430/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

 (Baca juga: Foto & Nama Tercantum Dalam Katalog, Perempuan Ini Laporkan Alexis ke Polda Metro Jaya)

Sedangkan laporan yang ketiga dibuat oleh mahasiswi jurusan hukum di salah satu perguruan tinggi di Jakarta Junika Wijaya yang turut merasa dirugikan dengan 'Katalog Alexis' tesebut, laporan itu terdaftar dengan nomor LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 November 2017.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini