Share

Usai Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby, Gubernur Anies Langsung Gelar Rapat di Balai Kota

Fadel Prayoga, Okezone · Rabu 08 November 2017 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 338 1810862 usai-hadiri-pernikahan-kahiyang-bobby-gubernur-anies-langsung-gelar-rapat-di-balai-kota-5v0HtscXWk.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan langsung mengadakan rapat di Balai Kota DKI Jakarta, setelah menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah.

Agenda rapat itu membahas penghapusan larangan sepeda motor di Jalan Sudirman - Thamrin.

Berdasarkan pantauan Okezone, rapat itu digelar sekira pukul 19.30 WIB. Yang hadir dalam kegiatan itu adalah Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan Kadishub DKI Jakarta Andriyansyah dan Wakil Kepala Dishub DKI Sigit Widjatmoko.

Kepala BPTJ, Bambang Prihartono mengatakan, dalam rapat itu membicarakan pencabutan larangan kendaraan roda dua di Sudirman-Thamrin. Kata dia, pihaknya ingin mengetahui konsep dari orang nomor satu di Jakarat ihwal kebijakan tersebut.

"Nanti kita berdiskusi dulu sama Pak Gubernur. Kita sendiri belum dengar nih Pak Gubernur bilang apa nanti kita mau arahan. Kenapa demikian karena memang kebijakan kewenangan ini ada di tangan kepala daerah. Jadi kita harus berkoordinasi secara intens dengan kepala daerah," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/11/2017).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini