nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rangkaian Penutup HUT ke-26, MNCTV Bagikan Kacamata dan Gratiskan Pemeriksaan Mata di Yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 12:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 09 338 1811125 rangkaian-penutup-hut-ke-26-mnctv-bagikan-kacamata-dan-gratiskan-pemeriksaan-mata-di-yayasan-uswatun-hasanah-cengkareng-7sfq41fvdQ.jpg Anak-anak Yayasan Uswatun Hasanah berfoto bersama dengan MNC di acara bagi-bagi kacamata gratis. Foto Okezone/Taufik Fajar

JAKARTA – MNCTV bekerja sama dengan Essilor menggelar acara pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kamis (9/11/2017). Acara ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-26 MNCTV.

CSR MNC Media Tony Andrianto, mengatakan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Yayasan Uswatun Hasanah, merupakan kegiatan terakhir dari serangkaian kegiatan ulang tahun MNCTV.

Sebelumnya kegiatan tersebut diadakan di kantor MNC group Kebon Jeruk, Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan, RPTRA Penggilingan.

"Jadi kita ada lima tempat pada kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis. Kegiatan di sini merupakan yang terakhir. Sangat disambut antusias oleh anak-anak di sini," ujar Tony kepada wartawan di Yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng.

Ia menjelaskan, tentang pemeriksaan mata dan pembagian kacamata dilakukan kepada anak-anak, karena mereka merupakan usia yang sangat produktif pada jenjang SD, SMP, SMA tersebut.

"Kita lihat anak-anak sekarang yang sering menggunakan handphone dan membaca buku dengan pencahayaan yang kurang. Dengan adanya hal itu, kegiatan ini merupakan sarana buat mereka," tuturnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa memberikan akses dan bantuan untuk meraih cita-cita, karena mata merupakan jendela dunia.

"Jadi dengan adanya ini untuk membantu meraih masa depan mereka," pungkas Tony.

Sangat disambut antusias oleh anak-anak di sini,"

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini