nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selidiki Foto Mahasiswi & Model Seksi di Katalog, Polisi Buka Peluang Periksa Manajemen Alexis

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 09 338 1811151 selidiki-foto-mahasiswi-model-seksi-di-katalog-polisi-buka-peluang-periksa-manajemen-alexis-cRcnxs3UQk.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya masih menyelidiki beredarnya 'Katalog Alexis' yang mencantumkan mahasiswi hingga sejumlah model seksi, yang disebut-sebut sebagai wanita pelayan pria hidung belang di unit Griya Pijat Alexis.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penyidik membuka peluang akan memanggil pihak manajemen Alexis untuk memastikan apakah benar “katalog” yang beredar di media sosial itu milik Alexis.

“Nanti kalau misalnya ada kaitannya dengan Alexis, yang punya, manajemen akan kami panggil, ini masih dalam proses kami tunggu saja," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

(Baca Juga: Tak Terima Masuk Katalog 'Gadis' Alexis, Model Cantik Ini Lapor ke Polda Metro)

Ia menjelaskan, penyelidikan itu dilakukan berdasarkan tiga laporan yang masing-masing dibuat oleh dua mahasiswi dan satu orang model. Para pelapor tidak terima karena fotonya turut dicantumkan dalam 'Katalog Alexis' kerena tidak merasa bekerja di sana.

"Jadi intinya begini, ada pelapor itu merasa tidak terima karena ada foto-fotonya yang ada di medsos, yang bersangkutan bisa beredar di dalam ‘Katalog Alexis’," jelasnya.

(Baca Juga: Nah Lo, Polisi Selidiki Katalog Alexis yang Cantumkan Mahasiswi & Model Seksi)

Sekadar diketahui, ada tiga laporan yang diterima polisi, yang memperkarakan 'Katalog Alexis' tersebut. Satu laporan dibuat model seksi Widuri Agesty dengan nomor LP/5419/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus Tanggal 7 November 2017.

Laporan yang kedua dilayangkan model majalah dewasa Shinta Bebi bersama mahasiswi jurusan Psikologi bernama Mala Ghassani yang dibuat pada Selasa 7 November 2017 dengan nomor: LP/5430/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Sedangkan laporan yang ketiga dibuat oleh mahasiswi jurusan hukum di salah satu perguruan tinggi di Jakarta Junika Wijaya yang turut merasa dirugikan dengan 'Katalog Alexis' tesebut. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 November 2017.

"Saat ini masih proses penyelidikan. Nanti kalau misalnya penyidik bisa menemukan bukti ada pidana maka tentunya akan dinaikkan ke penyidikan," pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini