Jakarta Diguyur Hujan, Pohon Tumbang di Jalan S Parman dan Tol Pancoran Terendam

Odia Rogata, · Jum'at 17 November 2017 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 17 338 1815797 jakarta-diguyur-hujan-pohon-tumbang-di-jalan-s-parman-dan-tol-pancoran-terendam-171fOqxQuw.jpg Foto: @TMC PoldaMetro

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota siang ini membuat pohon tumbang dan tol terendam. Genangan tampak di Tol Pancoran arah Kuningan, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun dari akun @TMC PoldaMetro pukul 14.02 WIB, hujan disertai angin terjadi di Jalan Letjen S Parman depan Jakarta Convention Center (JCC) menuju Jalan Pemuda, Senayan. Hal itu mengakibatkan pohon tumbang dan membuat lalu lintas menjadi tersendat di sana.

“Hati-Hati batang pohon roboh di Jalan S Parman, depan JCC menuju Jalan Pemuda Senayan, Jakarta. Hujan disertai angina,’ demikian keterangan tertulis di akun itu, Jumat (17/11/2017).

Sedangkan pada pukul 14.16 WIB diinformasikan bahwa jalur lambat Tol Pancoran arah Kuningan, Jakarta Selatan, depan MBAU, tergenang. Akibatnya jalur lambat itu tak dapat dilalui.

“Genangan air Tol Pancoran arah Kuningan depan MBAU, hanya dua jalur yang dapat dilalui,” demikian informasi di akun tersebut. (abp)

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini