nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Janji Personel Tim Gubernur Diisi PNS Terbaik Layaknya 'The A Team'

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 17:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 338 1817968 sandiaga-janji-personel-tim-gubernur-diisi-pns-terbaik-layaknya-the-a-team-V0My7ClqvD.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Okezone

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan personel Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) akan diisi dengan personel terbaik.

Bahkan Sandiaga menyebut Tim Gubernur layaknya The A Team, tim fiksi yang terdiri dari veteran terbaik tentara AD Amerika yang memiliki keahlian khusus.

"Ke depan TGUPP betul-betul best of the best, The A Team, yang nanti akan memberikan masukan kepada kita dan tidak akan tumpang-tindih dengan SKPD," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Baca: Naik 12 Kali Lipat, Anggaran Tim Gubernur Anies Meningkat dari Rp2 Miliar Jadi Rp 28 Miliar

Ia menerangkan, dalam mempertimbangkan aspek keputusan nanti, pihaknya bakal lebih mempertimbangkan masukan dari TGUPP.

"Kita ingin bukan TGUPP bangku cadangan seperti dulu, setelah kelar dari SKPD nggak dipakai lagi, di-TGUPP-kan," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pihaknya berencana akan melebur Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) ke tim percepatan pembangunan Wali Kota di seluruh DKI.

Sandi mengaku, hal itu dilakukan karena kerja tim percepatan pambangunan di Wali Kota dirasa masih kurang efektif.

"(TGUPP) kita akan lebur dengan tim percepatan pembanguna Wali Kota, yang selama ini kinerjanya dinilai dirasa belum efektif," pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini