Share

Peringati Satu Tahun, Alumni 212 Bakal Gelar Reuni Akbar dan Maulid Nabi di Monas

Badriyanto, Okezone · Selasa 21 November 2017 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 338 1817985 peringati-satu-tahun-alumni-212-bakal-gelar-reuni-akbar-dan-maulid-nabi-di-monas-uOdAtTurCK.jpg ilustrasi aksi 212 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Alumni 212 berencana menggelar reuni akbar yang akan diselenggarakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan itu akan diselenggarakan tepat pada Sabtu 2 Desember mendatang yang akan dihadiri oleh jutaan umat muslim, yang pernah ikut aksi bela Islam pada satu tahun silam.

Ketau Presidium Alumni 212 Slamet Maarif menyampaikan, kegiatan itu akan diselenggarakan pada pagi hari dengan diawali salat Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari perwakilan pimpinan Ormas Islam yang ikut terlibat berjuang dalam aksi bela Islam 212.

"Rundown kita akan mulai dengan salat subuh berjamaah, dzikir bersama, sambutan-sambutan, ada santunan untuk anak yatim, anak-anak yang mengalami kebutuhan luar biasa," ujar Slamet saat dihubungi wartawan, Selasa (21/11/2017).

Slamet melanjutkan, selain untuk temu kangen, pertemuan Alumni 212 itu juga dalam rangka merayakan peringatan hari lahir baginda nabi Muhammad alias maulid nabi, yang sudah menjadi tradisi umat muslim memperingati setiap tahunnya.

"Kan sudah setahun kita enggak ketemu, enggak kumpul maka harapannya berkumpul kembali, kita rajut Islamiyah kembali. (Izin kegiatan) sudah semua, sudah lama itu minta izinnya," pungkasnya.

 

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini