nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Sajam & Obat Penenang, Belasan Bocah ABG Diciduk

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 22 November 2017 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 338 1818563 bawa-sajam-obat-penenang-belasan-bocah-abg-diciduk-qNNBMGp4rT.jpg foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Sebanyak 12 remaja diamankan polisi di wilayah hukum Polres Jakarta Timur, karena membawa senjata tajam dan obat penenang.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan para pemuda itu ditangkap di Jatinegara, Duren Sawit, Cakung, dan Pulogadung. Bocah tanggung yang diamankan berinisial MR, MS, AH, FN, ZAP, AK, MRN, FR, IS, MI, YA, dan AM.

"Mereka kami amankan dibeberapa daerah," kata Andry melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (22/11/2017).

Ditangan para remaja tersebut polisi mengamankan sejumlah senjata tajam seperti celurit, parang, stik golf tajam dan obat penenang jenis Eximer.

"Sekira pukul 02.15 WIB Team 2 Rajawali mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok anak anak muda yang sedang berkumpul dibelakang kantor RW 04 Keluruhan Cipinang Cempedak Jatinegara," tuturnya.

Setelah melakukan cek lokasi, para remaja tersebut langsung ditangkap oleh Tim Rajawali, kemudian dibawa ke kantor polisi.

"Setelah dilakukan pengecekan di lokasi tersebut, memang benar adanya sekelompok anak anak muda yang sedang berkumpul, membawa senjata tajam dan obat penenang," tutupnya.

Dihadapan petugas, para remaja mengaku berencana akan melakukan tawuran dan penyerangan terhadap remaja Pasar Ciplak dan Wilayah BKT.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini